GADIS Sampul 2013: Inilah Tiga Unggulan GADIS Sampul 2013 Asal Bandung  

Minggu 7 April 2013, Sobat Setia GADIS berkumpul di Lantai 3 Mini Atrium Bandung Indah Plaza! Ternyata mereka mau mengikuti Audisi GADIS Sampul 2013 dalam acara GADIS SAMPUL 2013 Goes To Bandung yang diadakan GADIS bersama Exsport & Neosack, Stroberi Teen’s Soulmate, Smartfriend dan didukung oleh OZ 103.1 FM Bandung.

Pssstt... beberapa diantara mereka ada yang diantar Mama, Papa, Kakak, Adik, bahkan geng-nya, lho. Kompak! Mereka tertib mengantri untuk menyerahkan formulir. Untuk yang belum punya formulir dan belum difoto? Jangan khawatir, karena Sobat Setia GADIS di Bandung bisa membeli formulirnya di majalah GADIS edisi terbaru yang tersedia di booth GADIS dan daftar untuk di foto di M Photo Studio. Sambil menunggu antrian, para Sobat Setia bisa melihat-lihat booth Smartfriend untuk ikutan lomba Tweetpic atau mencoba nail-art di booth Stroberi Teen’s Soulmate.

Acara makin heboh saat Mc Rizal & Monti dari OZ 103.1 FM Bandung membuka acara dan kegiatan di panggung. Ada penampilan musik akustik dari Band Molekul & Mafioso. Ada juga talkshow ngobrolin GADIS Sampul bersama para alumni GADIS Sampul 2012 asal Bandung yaitu Kevin, Fitra, Dita & Priska. Nggak ketinggalan, Didin P. Ambardini (Chief Community Officer GADIS) menyemangati Sobat Setia GADIS untuk PD, berani berkompetisi & berani mengukur kemampuan diri untuk menjadi GADIS Sampul 2013.

Acara dilanjutkan dengan games berhadiah, pengumuman pemenang Lomba Photo Contest Exsport&Neosack, Tweetpic Smartfriend & Best Dress dengan dresscode Flowery. Banjir hadiah lagi! Di akhir acara, terpilih 3 Unggulan GADIS Sampul 2013 asal Kota Bandung, Vemma Mariana (SMA BPI 1), Azalia Putri (SMAN 1) & Nadya Sakira (SMA BPI 1). Selamat buat para unggulan asal Bandung dan sampai ketemu di Jakarta!




Nursasongko – Foto: Nursasongko

Bookmark and Share