Safari Booth di Malam Final GADIS Sampul 2011  

Keramaian malam final GADIS Sampul 2011, 7 Juli 2011, ternyata tak hanya didukung oleh kemeriahan di atas panggung. Sebelum memasuki XXI Ballroom, Djakarta Theater, Jakarta, para pengunjung langsung disambut dengan beragam booth yang pastinya memanjakan para pengunjung sambil menunggu pintu Ballroom dibuka.

Wah, untung saja ada booth SILKYGIRL, Placenta, Nexian, Rudy Hadisuwarno, Gosh, Stroberi, I-XST dan DPP yang menemani para pengunjung. Setiap booth memiliki keseruan tersendiri, lho.

Setelah melewati pintu masuk pertama, pengunjung bisa langsung mampir ke booth I-XST untuk eksis berfoto. Ternyata di booth ini, setiap pengunjung dapat merasakan bagaimana menjadi model di cover GADIS, hihihi. Setelah bergaya keren, pengunjung bisa langsung mendapatkan hasil cetak foto ala cover GADIS tersebut.

     

Sehabis berfoto ala cover, kita juga bisa mendaftar menjadi pembaca setia GADIS dengan cara berlangganan di booth DPP. Setelah selesai mengisi formulir, kita bisa mendapatkan hadiah langsung. Mulai dari tas keren, kacamata, dll. Asyik kan!

Booth Rudy Hadisuwarno juga nggak mau kalah, bagi pengunjung yang tertarik dengan dunia penataan rambut silakan bergabung dalam Rudy Hadisuwarno akademi.  Di sini, pengunjung bisa bertanya seputar akademi tersebut.

     

Ada lagi nih, booth Nexian yang menawarkan 4 handphone canggih terbarunya yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Tinggal pilih saja, mau model terbaru yang mana. Hihihi.

Yang mau narsis lagi, foto di Stroberi juga seru, lho. Di booth ini kita bisa share foto bareng geng ke Facebook dan Twitter Stroberi. Habis berfoto, pengunjung juga dapat kenang-kenangan souvenir cantik, lho.

     

Hmm, karena menjelang kembali ke sekolah, booth Gosh memberi ide untuk memasuki ajaran baru. Terdapat beragam model sepatu dan tas keren, pengunjung tinggal pilih saja.

     

Mampir di booth SILKYGIRL dan Placenta juga bisa narsis berpose lagi. Bahkan sebelum berfoto di booth SILKYGIRL, pengunjung bisa di-make up terlebih dahulu. Nah, seru kan safari booth di malam final GADIS Sampul 2011? Mauito – Foto: Mauito


Klik juga yang ini:


Bookmark and Share