Dahlia Poland, GADIS Sampul 2011  

Jreeeeng, setelah rangkaian acara malam final GADIS Sampul 2011 yang begitu menghibur, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu datang juga. Yaitu pengumuman para pemenang. Suasana malam itu, 7 Juli 2011, yang awalnya riuh ramai dengan penampilan para bintang, tiba-tiba berubah menjadi menegangkan. Semuanya menunggu siapa yang akan keluar sebagai GADIS Sampul 2011.

Diawali dengan pasangan Dina Anjani dan Chris Laurent yang membacakan Favorit Pilihan Pembaca GADIS Sampul 2011, yang jatuh kepada Filli Lovely (Tangerang). Saat diwawancara, Filli mengaku nggak menyangka bisa menang. “Aku benar-benar nggak menyangka bisa menang. Aku benar-benar bangga dan senang banget. Apalagi keluargaku yang di Manado datang untuk nonton aku. Akhirnya usaha mereka datang nggak sia-sia,” ujar Filli.

                                   

Lalu, disambung oleh Nadya Ayesha dan Stevan William mengumumkan peraih Runner Up 2 GADIS Sampul 2011, yang jatuh kepada Marie Celia (Semarang). Marie benar-benar terharu sampai-sampai meneteskan air mata, “Aku benar-benar nggak menyangka. Pokoknya sulit diungkapin dengan kata-kata. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung aku,” ucapnya sambil mengusap air mata haru.

Untuk Runner Up 1 GADIS Sampul 2011, Bunga jelita bersama Stuart Collin yang membacakan. Gelar ini diraih oleh Claudia Marcia (Jakarta). Claudia terlihat begitu terkejut  ketika diumumkan. “Ih, aku kaget banget ketika nomor aku disebutin. Kayaknya nggak mungkin banget. Makanya tadi aku sempet bengong. Karena kaget, tadi sempat ada kesalahan waktu maju,” cerita Claudia riang.

    

Hingga pengumuman pemenang GADIS Sampul 2011, suasana XXI Ballroom, Djakarta Theater semakin menegangkan. Thyzia dan Tarra Budiman dengan pembawaan yang kocak membacakan Favorit Pilihan Penonton GADIS Sampul 2011, yang berhasil diraih oleh Olivia Pramaisella (Jakarta). “Aku seneng banget pastinya, tapi nggak menyangka juga, sih. Padahal aku dance-nya juga kurang bagus dibanding yang lain, makanya aku nggak nyangka banget,” curhat oliv.

Setelah 4 pemenang, tibalah di momen yang paling bikin deg-degan, yaitu pengumuman pemenang GADIS Sampul 2011. Untuk itu, GADIS Sampul 2010, Anandia Suri dengan anggun mengitari kedua puluh finalis sambil diringi lagu theme song GADIS Sampul. Suasana pun semakin membeku.

Akhirnya, Suri menarik tangan Dahlia Poland. Yap, finalis asal Bandung ini berhasil meraih gelar paling diinginkan oleh ke-20 finalis malam itu, GADIS Sampul 2011. Euphoria kemenangan pun begitu berasa. Bukan hanya pendukung Dahlia tetapi para pengunjung lainnya juga turut bersorak-sorai menyambut kemenangan tersebut.

     

“Aku benar-benar kaget, waktu kak Suri narik tangan aku. Aku nggak menyangka banget bisa menang, karena menurutku masih banyak finalis yang lebih bagus dari aku. Sebenarnya aku pengin nangis tapi aku tahan aja. Aku berterima kasih banget sama mama yang dari awal hingga akhir benar-benar ngedukung aku. Mama benar-benar luar biasa banget dan sungguh berjasa karena mau nganterin dan nungguin aku selama GADIS Sampul,” cerita Dahlia dengan mata berkaca-kaca. Selamat untuk seluruh pemenang Mauito - Foto : Mauito, Tody 


Klik juga yang ini:



Bookmark and Share