Welcoming GADIS Sampul 2011  

Setelah menjalani make over, hari ini, 2 Juli 2011, bertempat di Rumah GADIS, welcoming GADIS sampul akhirnya dimulai. Dengan ditemani para orang tua, ke-20 finalis GADIS Sampul tampil cantik dengan kaos putih.

Acara dibuka oleh Pemimpin Redaksi GADIS, Didin Ambardini. Didin menjelaskan secara garis besar tentang acara GADIS Sampul dan karantina selama 8 hari yang akan dilalui para finalis.



“Ibu dan Bapak tak perlu kuatir dengan anak-anak, karena selama karantina mereka akan didampingi para chaperone. Mereka akan diurus dengan baik, bila ada apa-apa, para chaperone yang akan menghubungi Bapak dan Ibu,” jelas Didin, menyakinkan para orangtua.



Di acara welcoming tersebut, dilakukan juga pemberian hadiah secara simbolis, yang diwakilkan oleh Claudia Marcia. Setelah itu, para finalis memperkenalkan diri satu persatu.



Welcoming pagi itu akhirnya ditutup dengan perpisahan antara finalis dengan orang tua. Para orang tua terlihat tak henti-hentinya, memeluk, mencium dan memberikan nasihat kepada anaknya masing-masing. Suasana begitu haru dengan mata yang berkaca-kaca.So sweet… Mauito – Foto: Mauito


Klik juga yang ini:


Bookmark and Share