GADIS Sampul 2009 : Just Dance di Malam Final GADIS Sampul 2009!  
Begitu memasuki ballroom, Sobat Setia GADIS langsung disuguhi musik-musik yang seru banget untuk bergoyang, lewat kecekatan DJ w.W in spinning the music. Setelah sekitar 1 jam DJ w.W menghangatkan suasana dengan beat-beat RnB, akhirnya Malam Final GADIS Sampul 2009 pun dimulai. Horreee!!!

Panggung dibuka dengan penampilan ballet yang anggun dari Aliya (SMA Pembanguan Jaya, Jakarta),  langsung dihentak dengan aksi street dance dari East Coast Management, disusul tarian Jaipong dari Anjani, Runner Up I GADIS Sampul 2007. Wuih, kejutan yang menyenangkan untuk para penonton!



 















Lebih menyenangkan lagi saat datang kejutan selanjutnya, yaitu saatke-20 finalis ikutan maju ke atas panggung dan melakukan robotic dance.Ruang ballroom langsung gegap-gempita dengan teriakan para supporterkarena melihat jagoan mereka muncul di atas panggung untuk pertamakalinya. Semuanya tampil stunning mengenakan busana dan aksesoris dariLENNOR by Lenny Agustin, serta koleksi sepatu dari GOSH dan WIMO.





















Lalu muncullah duo MC, Dinda Kanyadewi dan Omesh, yang kebingungan karena mereka ditolak ikutan audisi dance karena telat datang. Mereka pun akhirnya kenalan dengan finalis, dan minta diantar ke tempat para finalis tersebut belajar nge-dance.


















Sementara itu, penonton disuguhi Hip-Hop fashion show yang keren banget dari para alumni GADIS Sampul dan Kamga, Tata, Kido dan Arifin Putra. Dinda dan Omesh yang kini sudah pede dengan kemampuan dance mereka, muncul menantang para alumni untuk battle dance. Wah wah, sebelum akhirnya mereka ribut di atas panggung, untungnya datang RAN melerai pertarungan ini.  Terima kasih, RAN! RAN pun lalu menyanyikan lagu-lagu mereka, yang semuanya sudah dihafal luar kepala oleh para penonton.















Dan baru saja para penonton selesai teriak-teriak ikutan bernyanyi bersama RAN, mereka langsung teriak lagi karena ke-20 finalis kembali tampil di atas panggung dengan busana koleksi Zacky Ghafikhy, aksesoris Andry dan sepatu GOSH. Kali ini, bukanlah penampilan biasa, karena semua finalis tampil mempertunjukkan kebolehannya masing-masing. Misalnya, Judith dan Maudy menyanyikan lagu theme song GADIS Sampul, Sheila memamerkan kecekatannya ber-mayoret, Marcella dengan golf swing-nya yang anggun. Ada pula yang bermain piano, bermain basket, menari… Intinya, show unjuk bakat finalis ini benar-benar spektakuler!





















Dinda dan Omesh yang minder melihat kehebatan para GADIS Sampul, akhirnya berencana mengunjungi Gank Disco. Tapi, Omesh malah meninggalkan Dinda sendirian karena dia pengin dugem. Haduh, Omesh…. Dinda yang bersedih pun dihibur oleh Giring ‘Nidji’. Untung saja Omesh sadar akan kesalahannya. Ia pun berbaikan dengan Dinda, dan mereka berdua akhirnya berhasil mencapai impian mereka: jadi penari latar Nidji! Horeee!





Nidji mempersembahkan 4 lagu untuk para Sobat Setia GADIS, dan panggung kembal diisi dengan ke-20 finalis yang tampil elegan mengenakan busana penobatan dari Billy Tjong, aksesoris dari Thyo Pernik dan sepatu Attaya Shoes.








Dan tibalah saat yang ditunggu-tunggu: pengumuman pemenang GADIS Sampul 2009. Dan inilah dia pemenangnya:

#GADIS Sampul 2009: Marcella Pranovia (15 tahun, Denpasar)

# Runner Up I GADIS Sampul 2009: Sherly Bella (14 tahun, Bandung)

# Runner Up II GADIS Sampul 2009: Sarah Venezia (15 tahun, Mataram)

# GADIS Sampul Favorit 2009 Pilihan Pembaca: Veronica Pranata (14 tahun, Jakarta)

# GADIS Sampul Favorit 2009 Pilihan Penonton: Nadia Ayesha (15 tahun, Jakarta)


Selamat untuk seluruh pemenang, dan salut untuk seluruh Sobat Setia GADIS karena telah menjadi penonton yang sportif dan supportive. Sampai berjumpa lagi di ajang pemilihan GADIS Sampul tahun depan!


Bookmark and Share