Suka Zhafira: Belaja...
Alumni GADIS Sampul 2009. 
 
Hana Putri Sharaswat...
Alumni GADIS Sampul 2011. 
 
Filli Lovely Tan: Be...
GADIS Sampul Favorit Pilihan Pembaca 2011.  
 
Farrah Achmedian: Ik...
Alumni GADIS Sampul 2010.  
 
 
ririnrahmawa...Jawa Barat

20 Apr 2014
intanbrigita...Jawa Barat

19 Apr 2014
nailaafajrin Jawa Tengah

18 Apr 2014
khairunnisaf...Sumatera Utara

17 Apr 2014
elsapavita Jawa Tengah

16 Apr 2014
HimmaRizky Jakarta

16 Apr 2014


A2Z - Q&A
 
ROADSHOW | FORMULIR | FOTO | PENJURIAN | LAIN-LAIN 

1. Wah, tahun ini aku sudah 17 tahun di bulan November dan aku sudah duduk di kelas 3 SMA. Apakah masih boleh ikutan GADIS Sampul?

Tentu saja masih boleh. Yang penting kamu belum berumur 17 tahun di bulan Juli 2013 dan masih berstatus SMA pada saat berlangsungnya proses penjurian dan penobatan. Seperti yang tertulis di persyaratannya, umur 13-17 tahun dan masih bersekolah di SMP atau SMA. Jadi kalau umurnya 12 tahun dan sudah SMP tidak bisa, begitu juga kalau masih 16 tahun tapi sudah kuliah.

2. Gimana kalau proses penjuriannya bentrok dengan jadwal ujian sekolah?

Salah satu persyaratan yang juga mutlak adalah harus bisa mengikuti semua proses penjurian yang diadakan oleh panitia GADIS Sampul. Biasanya, penjurian langsung akan dilakukan di hari Sabtu dan Minggu sehingga tidak mengganggu jadwal sekolah kamu. Jadi mudah-mudahan semua Unggulan bisa mengikuti proses penjurian langsung yang akan diadakan di 3 kota (Jakarta,  Surabaya dan Jogjakarta)

3. Apakah bisa melakukan penjurian susulan kalau ternyata jadwalnya bentrok dengan kegiatan lain?

Bisa, tapi harus dilakukan di jadwal penjurian yang telah ditetapkan GADIS. Jadi kalau misalnya kamu harus melakukan penjurian di Jogjakarta dan kamu berhalangan, kamu bisa mengikuti penjurian di kota lain yang jadwalnya pas dengan kamu. Kalau kamu sama sekali nggak bisa mengikuti jadwal penjurian, artinya kamu dinggap mengundurkan diri.

4. Apa sih kriterianya supaya bisa lolos?

Karena ini namanya pemilihan GADIS Sampul, tentu saja kriteria yang paling utama adalah fotogenik. Setelah itu dilihat prestasi dan kegiatan sehari-harinya. Seorang GADIS Sampul nggak cuma harus cantik tapi juga harus punya prestasi atau kegiatan positif yang bisa dibanggakan.

5. Kalau mengirim formulir GADIS Sampul melalui online (www.GADIS.co.id), apakah akan dijurikan juga?

Pasti, dong! Tim juri akan menilai semua formulir yang masuk, baik melalui pos maupun web GADIS. Asalkan, foto dan formulir yang dikirim memenuhi syarat. Jadi harap perhatikan dengan benar, foto yang kamu kirim untuk mengikuti GADIS Sampul. Gunakan t-shirt polos warna merah atau putih, background foto putih polos dan tanpa filter. Untuk makeup, cukup gunakan bedak tipis dan  lipgloss, ya.

 
Bookmark and Share