Suka Zhafira: Belaja...
Alumni GADIS Sampul 2009. 
 
Hana Putri Sharaswat...
Alumni GADIS Sampul 2011. 
 
Filli Lovely Tan: Be...
GADIS Sampul Favorit Pilihan Pembaca 2011.  
 
Farrah Achmedian: Ik...
Alumni GADIS Sampul 2010.  
 
 
intanbrigita...Jawa Barat

19 Apr 2014
nailaafajrin Jawa Tengah

18 Apr 2014
khairunnisaf...Sumatera Utara

17 Apr 2014
elsapavita Jawa Tengah

16 Apr 2014
HimmaRizky Jakarta

16 Apr 2014
Mustikafauzi...Jawa Barat

14 Apr 2014


A2Z - Q&A
 
ROADSHOW | FORMULIR | FOTO | PENJURIAN | LAIN-LAIN 

1. Kota mana saja sih, kota yang akan didatangi GADIS tahun ini?

Tahun ini GADIS akan datang ke Medan, Palembang, Surabaya, Manado, Jakarta, Bandung dan Makassar. Selain membuat acara di mal, GADIS juga akan datang ke 10 sekolah di 7 kota tersebut. Siap-siap, ya… Siapa tahu GADIS akan mampir ke sekolahmu :)

2. Biasanya ngapain aja kalau roadshow ke kota-kota itu?

Banyak kegiatan seru yang bisa kamu ikuti selama acara Road to GADIS Sampul ini. Ada berbagai games seru, fun activity di booth-booth sponsor, juga bisa nanya langsung seputar GADIS Sampul sama tim GADIS yang datang ke sana. Nah, istimewanya untuk tahun ini kamu bisa foto langsung dan menyerahkan formulir di acara mal (kecuali Jakarta). Bahkan, kamu juga punya kesempatan untuk dipilih langsung jadi Unggulan GADIS Sampul 2013, lho!

3. Kalau mau foto langsung dan menyerahkan formulir saat roadshow ini, ada syaratnya nggak?

Ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan, yaitu seputar persyaratan foto untuk formulir GADIS Sampul.  Makeup natural (hanya bedak dan lipgloss), lalu gunakan T-shirt polos dan bawahan denim di atas lutut (bisa rok atau celana). Dan, jangan lupa juga lengkapi formulir GADIS Sampul-nya dengan materai dan tanda tangan dari orangtua.

4. Nanti Tim GADIS akan memilih langsung untuk menjadi Unggulan? Kalau yang nggak terpilih hari itu apakah masih ada kesempatan untuk terpilih menjadi Unggulan GADIS Sampul?


Masih, dong! Karena proses penjurian kan, masih terus berlangsung, sampai nanti terpilih seluruh Unggulan GADIS Sampul 2013. Jadi jangan berkecil hati, karena semua tetap memiliki kesempatan untuk menjadi The Next GADIS Sampul 2013. Jangan lupa, penerimaan formulir hanya sampai 14 April 2013, ya!

5. Gimana kalau kota yang didatangi GADIS, jadwalnya setelah 14 April 2013?

Mudah-mudahan semua kota bisa didatangi sebelum tanggal penutupan formulir GADIS Sampul ya, kecuali untuk Jakarta. Yang pasti, semua formulis yang masuk (via pos, web GADIS atau dikumpulkan langsung saat roadshow) akan dijurikan oleh tim GADIS.

6. Kita terpilih menjadi Unggulan, harus datang ke salah satu dari 7 kota itu ya? Gimana, sih?

Hihihi… tenang. Yang penting sekarang fokuskan diri ke pendaftaran dulu. Yang penting adalah kelengkapan persyaratannya. Setelah itu nanti Sobat Setia GADIS yang terpilih jadi Unggulan akan diundang ke salah satu dari kota penjurian yaitu: Jakarta, atau Surabaya untuk mengikuti penjurian langsung. Jangan bingung dulu, nanti ada penjelasan lengkapnya, kok.

 
Bookmark and Share